Ini Dia 3 Tempat Wisata di Medan yang Paling Terkenal

Indonesia memang memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menawan yang tersebar di sejumlah kota-kota besar. Salah satu kota yang memiliki tempat wisata yang bagus yakni kota Medan, provinsi Sumatera Utara. Tempat wisata di Medan sendiri terdiri dari sejumlah jenis obyek wsiata, mulai dari objek wisata yang romantis, tempat bermain untuk anak-anak, pantai, hingga taman yang asyik untuk digunakan menghabiskan waktu libur bersama keluarga.

Kota Medan sendiri merupakan kota yang cukup populer untuk urusan tempat wisata, oleh sebab itu tak heran kalau banyak wisatawan local maupun mancanegara yang datang untuk melihat langsung indahnya kota Medan tersebut. Untuk alasan inilah mengapa banyak sekali orang yang membuka usaha jasa sewa mobil ataupun kendaraan pariwisata di sana. Anda bisa mendapatkan ulasan lengkap mengenai membangun bisnis rental mobil di kota Medan dari ulasan berikut ini.

Bahkan, di luar kota Medan, juga ada objek wisata yang tak kalah menarik seperti di Berastegi, tempat wisata di Binjai. Kalian yang suka traveling dan berburu spot foto menarik? jangan khawatir, sebab tempat wisata di Medan memiliki segudang spot foto yang kekinian juga loh. Dalam artikel ini, akan kami paparkan beberapa tempat wisata yang ada di Medan yang bagus untuk kalian kunjungi untuk menikmati liburan.

1. Istana Maimun

istana maimun di kota medan

Salah satu tempat wisata di Medan yang kategori romantic adalah Istana Maimun. Seperti yang diketahui, bahwa dahulu tempat ini adalah istana Kesultanan Deli. Tempat ini juga merupakan salah satu Ikon kota Medan, selain Masjid Raya dan Merana Tirtanadi.

Tempat ini berlokasi di Jl. Sultan Ma’moen Al Rasyid No. 66, A U R, Medan Maimun, A U R, Medan Maimun, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

Baca juga: Perhatikan Hal-Hal Berikut Ini Sebelum Menyewa Mobil

2. Merdeka Walk

wisata merdeka walk di medan

Objek wisata di Medan yang kategori romantis selanjutnya yakni Merdeka Walk. Nyaris tak ada orang Medan yang tak tahu soal tempat wisata ini, sebab ini merupakan Kawasan kompleks kuliner di Medan.

Tempat ini terletak persis di Lapangan Merdeka kota Medan dan karena itu tempat ini dinamai denganĀ  Merdeka Walk. Tempat ini juga sering dipakai untuk nongkrong para anak muda Medan, jika kamu berencana untuk menyambangi kota ini, taka da salahnya kamu mampir nongkrong sejenak ke tempat ini.

3. Masjid Raya Kota Medan

Masjid Raya Kota Medan yang bisa dikunjungi dengan jasa sewa mobil medan

Seperti kota-kota besar pada umumnya, kota Medan juga memiliki masjid agung kebanggan warga medan, yakni Masjid Raya Medan. Masjid ini merupakan masjid yang sangat terkenal di di kota ini, tak hanya masyarakat lokal yang yang berkunjung, masyarakat manca negara pun juga sering datang ke masjid ini. Masjid ini diketahui dibangun pada tahun 1906 dengan model arsitektur campuran antara khas India, Spanyol dan Timur Tengah.

Berikut tadi merupakan sejumlah tempat wisata di Medan yang paling terkenal di kalangan masyarakat. Tempat-tempat itu tadi sangat mudah di jangkau, dan tak harus merogoh kocek yang besar untuk masuk ke Kawasan tersebut.

Bila sedang libur panjang, tak ada salahnya bila Anda dan keluarga berlibur menjelajah berbagai destinasi wisata di Kota Medan yang tersebar di penjuru kota menggunakan jasa rental/jasa sewa mobil medan dengan begitu Anda bisa mendapatkan seorang guide tour sekaligus supir yang akan memandu perjalanan wisata Anda.

Jadi, apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *