Liquid Control dan Hi-Tec Flow Meter

Pernah mendengar bahwa flow meter bisa dikendalikan dari smartphone?

Tidak ada yang pernah mendengar, hingga teknologi ini diperkenalkan pertama kali saat International Industrial Conference di amsterdam tahun lalu. Sebuah brand dengan nama liquid control, mendapat sorotan yang cukup menghentak industri konvensional yang selama ini menggunakan flow meter sebagai salah satu alat untuk mengendalikan atau melakukan monitoring terhadap laju arus produksi fluidanya.

Mereka menggugah sebuah terobosan agar para engineer mampu mengendalikan dan meninjau langsung performa sebuah flow meter di lapangan melalui aplikasi berbasis telepon pintar. LC-On The Go adalah nama applikasi yang bisa anda unduh via google play atau apple store, dan bisa disandingkan dengan sebuah teknology remote wireless adapter yang terinstal pada unit LCR-II atau LCR600 Flow Meter.

Adapun wireless adapter ini dihubungkan dengan Lap Pad Adapter 81514 yang bisa anda dapatkan di Distributor Flow Meter di negara-negara anda.

Perihal keamanan data, tak perlu dikhawatirkan. Perangkat wifi wireless dari masing-masing flow meter ini dilengkapi dengan SSID layaknya wifi pada umumnya dan bisa diatur akses kendalinya melalui ruang kendali di PIC room industri anda.

Untuk beberapa produk liquid control Positive Displacement, setiap pengaturan disesuaikan dengan presisi untuk menjaga pengukuran dan akurasi dalam jangka waktu operasi yang lama. Kesederhanaan desain dan konstruksi, bersamaan dengan akurasi yang bisa anda pantau berkelanjutan , menyebabkan banyaknya penggunaan applikasi ini untuk semua tipe PD dalam berbagai aplikasi pengiriman hak asuh yang sangat berharga di seluruh dunia.

Daftar Produk Positive Displacement yang didukung applikasi ini dapat anda lihat disini.

Prinsip perpindahan positif adalah metode pengukuran aliran fluida yang tepat. Tidak ada teknologi lain yang bisa mencapai akurasi seperti itu karena pengukuran menjadi disimpulkan, yang tidak langsung dan tunduk pada asumsi. The Liquid Controls Positive Displacement Flowmeter series secara langsung mengubah volume menjadi keluaran rotasi dengan lingkup minimum kesalahan dan dengan sedikit gangguan dari kondisi sekitarnya seperti variasi suhu, tekanan atau viskositas.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *