Pentingnya Karpet Rumah Sebagai Pelengkap Dekorasi Interior Design Ruangan Anda

Mungkin banyak orang yang hanya berpikir bahwa kegunaan karpet rumah hanya bertujuan sebagai lap/keset kaki, agar ketika masuk dalam kamar/rumah, lantai tetap bersih & jari-jari kaki terbebas dari kuman serta bakteri. Padahal, tidak sampai di situ saja. Karpet bisa memiliki kegunaan lainnya yang justru membuat rumah Anda semakin bagus, mempercantik  tampilan ruangan rumah & bisa mencegah benturan benda-benda yang terjatuh bersentuhan langsung dengan lantai keramik.

Tren interior desain yang minimalis saat ini mulai banyak diminati para keluarga baru karena memiliki kesan unik, sederhana dan terlihat lebih impresif. Jika Anda berpikir bahwa menata interior design harus selalu mahal, selalu membutuhkan banyak perubahan maka Anda salah. Membuat interior design yang menarik itu tidak harus seperti itu. Beberpa caranya cukup merubah tatak letak furniture rumah, melapisi lantai dengan karpet, menambahkan beberapa tanaman hias dalam rumah, dll.

Pilihlah Karpet Rumah yang Sesuai untuk Menjaga Keharmonisan Warna Ruangan

Saat Anda memutuskan untuk membeli beberapa karpet untuk di rumah, cobalah untuk mempertimbangkan dan menyelaraskan warna, pola ataupun teksturnya dengan warna desain ruangan Anda & jenis serta warna lantai. Jika Anda hanya membelinya karena harga murah yang ditawarkan tapi malah jadi tidak cocok harmonis dengan design interior, maka hasilnya akan sia-sia saja. Kegiatan mendekor ruangan memang tidaklah mudah, karena ada beberapa aspek yang harus Anda perhatikan dengan baik. Sebagai referensi, mungkin Anda membaca berbagai tips dekorasi ruangan melalui halaman ini (http://interiordesign.id/artikel/) ataupun mencarinya melalui video di YouTube. Biasanya melalui media video, seseorang akan lebih cepat belajar & memahami maksud yang dgambarkan dari media visual.

Nah, ketika Anda berhasil menemukan pola desain karpet rumahh yang sesuai untuk ruangan Anda, barulah Anda diperbolehkan membelinya. Setelah membeli pun, Anda harus pintar-pintar menjaga kerapian & kebersihan furniture rumah & interiornya. Saat lebih dari 1 bulan saja Anda tidak membersihkannya, pasti sudah terasa berbeda. Ruangan menjadi kotor, banyak debu bahkan bisa memunculkan bakteri berbahaya bagi kesehatan. Khusus untuk karpet rumah, rutinlah mencucinya selama 2 minggu sekali karena karpet rumah seringkali menjadi tempat diinjak-injak setiap waktu. Jika Anda merasa kesulitan untuk membersihkan semua pekerjaan rumah Anda sekaligus, jangan ragu untuk memanggil jasa cuci karpet rumah yang bisa meringankan pekerjaan rumah Anda dengan baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *