Keunggulan FTI Drum dan Barrel Pump

FTI Indonesia News – Dalam perkembangannya, drum dan barrel pump berkembang seiring dengan adanya motor listrik berkecepatan tinggi, turbin uap, dan motor pembekaaran dalam. Mulai tahun 1940 drum dan barrel pump menjadi pilihan utama dalam berbaga aplikasi. Hingga saat ini penelitian dan pembaruan dalam hal material dan efisiensi terus dilakukan oleh pabrik-pabrik.

Finish Thompson Inc-FTI merupakan produksi dari Pennsylvania, Amerika Serikat yang dipasarkan ke seluruh dunia melalui jaringan internasional pemegang saham distributor. Finish Thompson Inc sebagai pemasok pompa transer cairan yang terkemuka, semua produk FTI terbukti sangat efisien dan tahan lama untuk beberapa tahun.

FTI-Drum-Pump

 

Finish Thompson Inc – FTI selalu bereaksi secara fleksibel terhadap tuntuan pasar yang terus berubah dan bertambah. FTI juga selalu menyesuaikan produknya dengan teknologi sesuai perkembangan jaman. Salah satu produk dari FTI yaitu drum dan barrel pump yang berfungsi untuk memindahkan cairan dari drum ke tempat lain dengan mudah dalam waktu yang sangat singkat.

Ada beberapa macam drum dan barrel pump buatan FTI Indonesia yakni EFS series, PFS series, dan EFP series. Setiap jenisnya mempunyai sedikit perbedaan pada bentuknya namun tetap mempunyai fungsi yang sama. FTI drum dan barrel pump dapat digerakkan menggunakan electric motor maupun menggunakan air motor. Dengan demikian dapat disesuaikan penggeraknya dengan kebutuhan Anda sendiri. Banyaknya masyarakat yang memilih prroduk FTI tentu karena mempunyai banyak keuggulan. Berikut ini keunggulan FTI Drum dan Barrel Pump yang akan Anda dapatkan jika menggunakannya:

  1. Perawatannya Mudah
    Anda dapat melakukan perawatan rutin drum dan barrel pump dengan cepat dan mudah menggunakan peralatan standar dan sederhana yang ada di sekitar Anda. hal tersebut dapat menghemat biaya, tenaga, dan waktu yang Anda miliki.
  2. Dapat digunakan pada suhu tinggi (panas), polypropylene 71 ⁰C, PVDF 49 ⁰C, dan stainless steel 105 ⁰C.
  3. Dapat memeberikan laju aliran fluida yang besar hingga 150 liter per menit.
  4. Dapat menangani tekanan debit sampai 24 meter.
  5. Dapat mengatasi viskositas hingga 2000 cP.
  6. Mempunyai gravitasi maksimum sebesar 1.83 (SG 1.83)
  7. Desain kontruksinya sederhana.
  8. Tidak menimbulkan suara bising (berisik) saat digunakan
  9. Pengoperasiannya sangat mudah
  10. Hargabersaing dengan produk lain, tidak terlalu mahal, harga bersahabat dengan kantong Anda
  11. Mengurangi waktu maintance
  12. Dapat menghandle cairan kimia yang tidak dapat dihandle oleh pump dari material bahan metal.

Demikian sedikit ulasan mengenai keunggulan FTI drum dan barrel pump. Semoga dapat menjadi referensi yang berguna dan dapat membantu Anda yang akan membeli produk FTI Indonesia untuk bisnis domestik maupun skala industri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *