Inilah 3 Merk Spring Bed Ternama di Dunia

Memilih spring bed tidaklah bisa dilakukan secara sembarangan karena bisa mengakitbatkan pada kualitas tidur yang menurun. Menurut penelitian yang dilakukan Yayaran Tidur Nasional di Amerika Serikat, “diketahui 82 juta warga Negeri Paman Sam kurang tidur akibat salah memilih tempat tidur”. Hal ini bisa saja terjadi karena 2 kemungkinan, orang-orang terjebak oleh iklan atau orang-orang tidak mencoba kasurnya terlebih dulu sebelum membelinya.

Masalah yang seringkali ditimbulkan akibat kurangnya jam tidur selain rasa ngantuk tapi juga menimbulkan kondisi lebih mudah terserang stres.

Untuk membeli spring bed, sangat disarankan agar calon pembeli mencoba dengan tidur di atas pilihan spring bed yang diinginkan paling tidak selama 15 menit untuk merasakan apakah spring bed tersebut nyaman dan cocok atau tidak.

Saat ini, ada banyak sekali merk spring bed yang bereda di Indonesia. Semua merk tersebut merupakan spring bed dengan kualitas terbaik dan telah tersebar di berbagai dunia. Mau tahu apa saja? Simak penjelasannya berikut ini.

1. Spring Bed Merk Airland

spring bed merek airland

Merk yang satu ini sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Airland sebagai salah satu penghasil spring bed selalu menciptakan spring bed yang di dalamnya sudah tertanam teknologi canggih untuk menjaga kesehatan tulang belakang. Postur tubuh saat tidur yang salah akan membuat kondisi tulang belakang terpengaruh mulai dari masalah seperti itu Airland mulai mengenalkan spring bed yang layak digunakan dan ramah bagi tubuh.

2. Spring Bed Merk Elite

spring bed merek elite

Sesuai dengan namanya, merk Elite merupakan spring bed dengan gaya tampilan modern dan kasual yang sangat cocok digunakan oleh siapapun karena walaupun memiliki nama seperti itu, nyatanya harga spring bed merk Elite bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau.

3. Spring Bed Merk Comforta

spring bed merek comforta

Spring bed ini memiliki nama yang tidak begitu asing jika istilahnya diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, yaitu comfort yang berarti nyaman. Konsep spring bed ini menawarkan pocketed spring, yakni pegas ada di dalam spring bed agar Anda lebih nyaman saat berbaring di atasnya. Spring bed ini memiliki tingkat elastis yang baik yang bisa menyesuaikan dengan keadaan tubuh saat tidur.

Dengan terbuat dari latex, sirkulasi udara yang dimiliki spring bed ini jauh lebih baik dibandingkan dengan spring bed merk lainnya. Keuntungannya adalah spring tidak mudah bau dan dilengkapi dengan Anti-Microbial yang bisa mencegah pertumbuhan bakteri dan kuman.

Apapun pilihan Anda, tetap utamakan kenyamanan. Walaupun sudah banyak sekali merk spring bed yang dibekali dengan berbagai teknologi canggih untuk menjaga kesehatan dan kenyamanan selama beristirahat, Anda tetap harus menjaga kebersihan spring bed dengan rajin membersihkannya. Salah satu cara alternatif tercepat adalah dengan memanggil jasa cuci springbed untuk membantu Anda membersihkannya.

Nantikan update artikel baru kami selanjutnya ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *