Call Center Garda Oto 24 Jam Online

Garda oto adalah produk asuransi dari astra, yang memberikan perlindungan secara menyeluruh untuk mobil kesayangan anda. Garda oto ini memberikan berbagai kemudahan untuk setiap penggunanya, dan salah satunya adalah klaim yang mudah dengan berbagai layanan.

asuransi mobil dari garda oto

Anda hanya perlu menghubungi call center garda oto, melalui aplikasi ataupun melalui nomor telepon di 1 500 112. Berikut ini beberapa chanel yang dimiliki garda oto, sebagai layanan yang memudahkan anda dalam melakukan klaim.

1. Garda mobile otocare

Untuk melakukan klaim menggunakan mobile otocare ini, anda perlu memiliki aplikasinya terlebih dahulu. Anda bisa mendapatkannya dengan cara mendownloadnya di google play ataupun app store.

2. Garda akses 24 jam

Untuk menghubungi garda akses, anda hanya perlu menghubungi call center garda oto di nomor 1 500 112. Sesegera mungkin customer service kami akan membantu laporan klaim yang anda ajukan, garda ini bisa melayani anda 24 jam sehingga kapanpun anda butuh garda selalu siap.

3. Klaim online

Anda bisa melakukan klaim dengan cara online, anda hanya perlu mengisi form klaim online dan mengirimkannya melalui website garda otocare.

4. Unit layanan strategis

Anda bisa mendatangi langsung kantor cabang ataupun garda center yang atersebar di berbagai pusat perbelanjaan di indonesia. Sehingga memudahkan anda untuk melakukan klaim dimanapun anda berada, tentunya agar anda lebih mudah dalam mendapatkan klaim untuk mobil anda.

Dengan memanfaatkan call center garda oto, anda bisa mendapatkan berbagai jenis informasi yang anda butuhkan. Mulai dari informasi produk, aplikasi penutupan, layanan perpanjangan polis asuransi, layanan pelaporan klaim, hingga layanan bantuan darurat ketika anda mengalami kendala mengenai mobil anda.

Garda oto ini memberikan dua jenis proteksi yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan anda, yakni comprehensive dan juga total loss only.

  • Comprehensive

Pada tipe proteksi ini, garda oto akan menjamin resiko yang anda alami dari kerugian ataupun kerusakan sebagian dan keseluruhan. Tipe asuransi all risk ini dapat memproteksi kendaraan anda dari semua resiko yang merusak kendaraan anda, selama tidak ada yang dikecualikan di dalam polis.

  • Total loss only

Sedangkan untuk tipe proteksi total loss only ini, akan menjamin kendaraan anda dari resiko pencurian ataupun kerusakan. Selama estimasi perbaikan sama dengan atau melebihi angka 75%, dari harga kendaraan sebelum mengalami kerugian.

Sedangkan untuk melakukan prosedur penutupan polis, prosedur klaim garda oto, prosedur perpanjangan polis, dan prosedur pengaduan pelanggan bisa anda lakukan dengan mudah. Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan menelfon call center garda oto, maka costumer service akan semaksimal membantu anda untuk melakukan prosedur-prosedur tersebut.

Demikian artikel kali ini, semoga dengan adanya artikel diatas bisa membantu anda. Kami ucapkan trimakasih karena sudah membaca artikel ini hingga selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *