Asuransi Baru Garda Oto, Asuransi All Risk yang Cocok untuk Kendaraan Anda

asuransi all risk atau Garda Oto memiliki sebutan lain comprehensive ini merupakan perlindungan dari Garda Oto, di mana perlindungan ini memberikan jaminan ganti rugi atau biaya perbaikan atas kehilangan ataupun kerusakan baik hanya sebagian ataupun keseluruhan.

Di mana kendaraan anda tersebut mungkin mengalami kerusakan karena kejatuhan benda, kebakaran, perbuatan jahat, pencurian, perampasan, tabrakan, benturan ataupun berbagai kecelakaan lalu lintas lainnya.

Penawaran asuransi ini tetap mengacu pada polis standar asuransi kendaraan bermotor indonesia yang telah dikeluarkan oleh AAUI, dimana AAUI mengacu pada ketentuan otoritas jasa keuangan atau OJK. Dengan adanya asuransi baru ini, garda oto memiliki peringkat yang lebih kompetitif dengan layanan yang terus mengalami peningkatan ini.

Untuk anda yang ingin tahu apa saja penawaran di tahun sebelumnya, berikut ini diantaranya.

mengapa harus menggunakan layanan asuransi all risk dari garda oto

1. Asuransi all risk kendaraan baru (2014)

Asuransi ini memiliki layanan bengkel klaim yang sangatlah luas, anda bisa menikmati kemudahan klaim di authorized dealer, rekanan umum dan juga Garda Q repair yang memiliki jumlah lebih dari 400 bengkel.

2. Asuransi all risk kendaraan seken (2014)

Asuransi ini tersedia dalam beberapa paket yang fleksibel, dimana premi yang ditawarkan sudah pasti terjangkau.

  • Classy : ini merupakan paket dengan premi terbaik, dimana anda mendapatkan layanan klaim di 59 bengkel Garda Q repair.
  • Used 2 : dengan paket ini, anda bisa mendapatkan klaim di bengkel Garda Q repain plus rekanan umum yang tersebar diseluruh indonesia.
  • Used 1 : dengan paket ini anda bisa melakukan klaim di bengkel mana saja, selama bengkel tersebut berada di wilayah garda oto meliputi authorized dealer, rekanan umum dan garda repair.

Semua layanan diatas memiliki masa garansi selama 6 bulan, serta memiliki garansi penggunaan spare parts asli.

Sedangkan untuk tahun 2015, garda oto melakukan peningkatan yang mana seluruh kendaraan yang diasuransikan di Garda Oto ntah itu kendaraan baru ataupun seken dapat menikmati semua bengkel layanan yang tersedia.

Bengkel-bengkel tersebut meliputi bengkel authorized, dan juga bengkel rekanan umum dan semua itu tetap dengan garansi pekerjaan selama 6 bulan serta jaminan spare part yang digunakan adalah spare part yang asli.

Dan untuk bengkel-bengkel authorized yang tersedia meliputi:

  1. Toyota: Tunas Toyota, Astrido Toyota, Plaza Toyota Nasmoco Toyota, Auto 2000, Hadji Kalla Toyota.
  2. Daihatsu: Astra Daihatsu
  3. Honda: Honda Mugen, Honda Sunter, Honda Solo, Honda Lampung, Honda Surabaya, Honda Pekanbaru.
  4. Isuzu: astra isuzu dan isuzu warung buncit.
  5. Nissan: Nissan warung buncit dan Tb simatupang & cibubur
  6. Suzuki: Suzuki Serpong
  7. Ford: Ford Tanggerang.
  8. BMW: Astra BMW Sunter, Tb Simatupang, Surabaya & Semarang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *